31 Maret 2009

Cannavaro Bantah Terima Tawaran Milan

Madrid - Rumor mengenai masa depan Fabio Canavaro terus berhembus. Terakhir, mantan bek Juventus itu dikabarkan bakal merapat ke AC Milan. Namun, rumor itu langsung disanggah Cannavaro.

Selain ke Milan, media di Spanyol memang ramai memberitakan kalau Cannavaro akan hengkang dari Santiago Bernabeu, mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2009 mendatang.

Beberapa tim seperti Milan, Napoli, serta klub dari Premier League Tottenham dan Manchester City, telah menyatakan ketertarikan untuk meminang mantan Pemain Terbaik Dunia tersebut. Namun, Cannavaro dengan lantang membantahnya.

Milan memang dikabarkan menjadi tim yang paling tertarik ingin meminang Cannavaro sejak tahun lalu. Meski sudah 35 tahun, namun kepiawainnya dalam menjaga lini belakang Los Blancos memang sudah sangat teruji.

"Saya memiliki kontrak hingga Juni mendatang dengan Real Madrid, di mana itu bukan menjadi kontrak terakhir saya bersama tim ini," tegas kapten Timnas Italia itu sebagaima dikutip Tribalfootball, Senin (30/3/2009).

"Jadi, berita mengenai Milan hanya rumor belaka. Tapi, siapa pun yang ingin mencoba mendapatkan saya, maka tim itu harus berbicara lebihdahulu dengan agen saya," tandasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all