31 Maret 2009

Mourinho Sindir Beckham Mata Duitan

Los Angeles - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho kembali membuat pernyataan kontroversial. Kali ini bukan wasit atau pelatih di Italia yang jadi bahan bualannya, melainkan gelandang AC Milan, David Beckham, yang jadi objeknya. Mourinho menyindir Beckham dengan mengatakan bahwa Beckham sebagai pemain yang hijrah ke AS hanya karena uang.

Beckham pindah ke Los Angeles Galaxy pada 2007, dan menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi dunia, namun gelandang Real Madrid dan Manchester United itu tak mampu berbuat banyak untuk menolong Galaxy lolos ke babak playoff Liga AS MLS.

Gelandang Inggris itu pun dipinjamkan ke AC Milan pada Januari 2009 untuk menjaga peluangnya dipanggil masuk timnas Inggris, namun masa pinjamannya diperpanjang hingga akhir musim ini, yang membuatnya absen separuh dari musim MLS 2009.

Dan Mourinho, yang sedang berkunjung ke AS untuk mengamati fasilitas yang akan digunakan dalam tur akhir musim Inter, tampaknya menyindir salah satu pengumpan silang terbaik dunia itu. Meski tak menyebut nama gelandang Inggris itu secara terang-terangan, Jose Mourinho berani mengeluarkan isi hatinya.

"Apa yang saya pikirkan tentang sepakbola di Amerika? Itu membutuhkan lebih dari sekedar pemain penting untuk membuat kompetisi itu sama pentingnya," Ujar pelatih asal Portugal itu seperti dikutip Sporting Life.

Mourinho melanjutkan, "Mereka tak membutuhkan orang-orang yang berpikir untuk datang kesini untuk mengambil uang dan kemudian pergi, tapi orang-orang yang ingin bekerja di negara ini dan meleburkan diri mereka dalam sepakbola Amerika."

Tur AS ini akan mempertemukan Mourinho dengan bekas klubnya Chelsea untuk pertama kalinya sejak ia dipecat pada 2007, selain juga akan berjumpa dengan AC Milan dan Club America.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all