27 Maret 2009

Galliani : "99% Ancelotti Bertahan di Milan"

Milan - Rumor yang menyebutkan Carlo Ancelotti akan hengkang dari AC Milan di akhir musim tampaknya tak akan terwujud. Rossoneri mengklaim Carletto akan tetap bermukim di San Siro musim depan.

Ancelotti memang ramai dikabarkan akan hengkang dari Milan. Sejumlah klub teras Eropa secara terbuka atau setengah terbuka diindikasikan berminat memakai jasa pelatih 46 tahun itu. Tetapi itu semua dibantah Milan.

"99 persen dia pasti akan bertahan. Semua kesepakatan transfer akan dimulai ketika kami mengetahui pasti akan berkompetisi di mana (musim depan)," ungkap Wakil Presiden Milan Adriano Galliano kepada AFP.

Pernyataan Galliani ini seakan menampik segala spekulasi mengenai Ancelotti. Kursi manajer Chelsea yang akan ditinggalkan Guus Hiddink konon akan diisi Ancelotti. Selain itu, Florentino Perez juga berjanji akan mendatangkan Carletto bila ia terpilih jadi Presiden Real Madrid.

Milan punya peluang menahan Ancelotti sebab saat ini mereka duduk di posisi ketiga klasemen Seri A dan bila mampu dipertahankan hingga penghujung musim, tiket ke Liga Champions akan mereka genggam meski harus melalui kualifikasi.

"Saya berpikir dan berharap kami akan ikut Liga Champions. Untuk Ancelotti dan Madrid, saya tidak khawatir," tambah pria berkepala plontos itu.

"Ia mempunyai kontrak (hingga akhir musim depan), lalu Florentino Perez mengatakan bahwa ia adalah teman saya, dia tidak akan melakukan itu tanpa memberitahu saya. Semua ini menunjukkan bahwa Ancelotti adalah pelatih yang kami inginkan dan kami pintar ketika mengontrak dia," pungkas Galliani.

Delapan tahun memegang Paolo Maldini dkk, Carletto sudah mempersembahkan satu scudetto, dua Liga Champions, satu Piala Italia dan satu gelar Piala Dunia Antar Klub.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all