27 Maret 2009

Milan Bikin Beckham Kian Bugar

London - Usia David Beckham sudah 33 tahun, sebuah usia yang tak lagi muda untuk ukuran seorang pemain tengah. Tetapi bersama AC Milan, Beckham mengaku tubuhnya semakin bugar.

Masa edar Beckham di Eropa sempat dianggap sudah habis ketika ia hijrah dari Real Madrid ke klub Amerika, Los Angeles Galaxy. Pemain Inggris tersebut lantas sukses membuktikan tudingan itu salah ketika ia bergabung dengan Milan Januari tahun ini.

Awalnya, kehadiran Beckham di Milan diremehkan dengan disebut hanya sebagai alat marketing. Sekali lagi, Becks membuktikan para kritikusnya keliru. Penampilannya bersama Rossoneri cukup ciamik dan ia memperpanjang masa pinjam di San Siro hingga akhir musim.

Meski sudah berusia 33 tahun, Beckham terbukti masih sanggup bermain di level tertinggi. Menurut Becks sendiri, Milan-lah yang membuat tubuhnya senantiasa bugar.

"Lebih dari segalanya, saya pikir saya telah memperbaiki tingkat kebugaran saya," ujar Beckham di sela-sela latihan timnas Inggris menghadapi agenda internasional seperti dilansir Reuters.

"Ketika saya datang di Dubai (kamp latihan Milan di bulan Desember 2008), lemak di tubuh saya berada di level 13,7. Sekarang, angkanya 8,5. Jadi, ini memang lebih ke persoalan kebugaran," papar dia.

"Saya harus menyesuaikan permainan saya di Italia. Namun saya pernah melakukannya di Spanyol saat pindah dari Manchester United dan saya pikir saya sukses di sana. Sekarang, saya sama fitnya dengan saya yang dulu dan saya menikmatinya," tuntas Beckham.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all