24 Maret 2009

Galliani Diserang Tifosi Napoli

Naples - Sejumlah pendukung Napoli kesal setelah timnya hanya bermain 0-0 lawan AC Milan. Alhasil, mobil yang ditumpangi Wakil Presiden Milan Adriano Galliani pun jadi sasaran aksi kekerasan.

Milan pulang dari markas Napoli, Senin (23/3/2009) dinihari WIB, dengan raihan satu angka. Hasil imbang tak lepas dari satu keputusan wasit.

Marek Hamsik sempat menjebol gawang Milan di menit ke-37, tapi gol itu dianulir kendati sebenarnya tampak sah. Pelatih Milan Carlo Ancelotti bahkan mengakui kalau wasit melakukan kesalahan dalam memutuskannya.

Hal itulah yang niscaya membakar emosi sekitar 50 pendukung Napoli usai pertandingan. Diwartakan Channel 4, para ultras itu lantas mencegat mobil Galliani yang hendak menuju bandar udara.

Bukan hanya tak membiarkan Gallani dan mobilnya lewat, ke-50 pendukung tersebut beraksi anarikis. Mereka mulai melempari batu yang memecahkan kaca dan bahkan menusuk dua ban mobil tersebut.

Melihat situasi mulai kurang terkendali, polisi yang mengawal Galliani langsung meminta bala bantuan karena merisaukan keselamatan orang yang dia kawal. Galliani akhirnya sampai juga ke bandara dengan selamat dan menaiki pesawat yang sudah dicarter Milan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all