24 Maret 2009

Ancelotti: Gol Napoli Sah

Naples - AC Milan pulang dengan satu angka dalam lawatan ke markas Napoli usai bermain imbang 0-0. Tetapi pelatih Milan Carlo Ancelotti mengakui Napoli kurang beruntung karena tuan rumah sebenarnya punya satu gol sah.

Berstatus sebagai tim tamu Milan tampil dominan kala dijamu Napoli, meski laga berakhir dengan skor 'kacamata'. Tuan rumah sendiri sebenarnya sempat bikin gol, tapi wasit menganulirnya.

Kejadian tersebut terjadi delapan menit jelang turun minum, ketika Marek Hamsik menendang bola dari jarak dekat untuk menceplos masuk ke dalam gawang Milan yang dikawal Dida. Gol ini dianulir karena wasit menilai sudah terjadi offside.

Akan tetapi, Ancelotti, yang timnya jelas diuntungkan dengan keputusan tersebut menilai kalau sebenarnya gol adalah sah dan keputusan wasit tidaklah tepat.

"Dengan sejujur-jujurnya, gol Hamsik sah, dan seharusnya berlaku. Golnya bagus dan itu adalah kesalahan dari hakim garis walau memang sulit menilainya saat pertandingan berjalan," aku Ancelotti kepada Sky yang diwartakan Yahoosports.

Jika saja gol itu berlaku, bisa jadi keadaan akan berbeda dan Milan bukan tak mungkin kehilangan angka sama sekali. Ancelotti pun tak mau berdusta kalau hasil akhir 0-0 cukup bikin dia senang.

"Itu poin yang cukup baik untuk kami dapat, karena meski fakta bahwa kami mengendalikan permainan, kami gagal menciptakan banyak peluang menyerang," demikian Don Carletto.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all