20 Maret 2009

Kaka Target No.1 Madrid

Milan - Real Madrid baru akan menjalani pemilihan presiden klub pada 5 Juli mendatang. Nama Florentino Perez merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Ramon Calderon. Kendati belum resmi terpilih sebagai orang nomor satu di Santiago Bernabeu. Namun Perez telah memiliki daftar pemain yang akan ia beli musim depan. Lalu Siapakah pemain bintang yang akan dibeli Perez?

Real Madrid memang selalu dikaitkan dengan pemain berlebel bintang. Dalam beberapa tahun terakhir pilar Manchester United Cristiano Ronaldo terus menjadi incaran Los Blancos.

Kesulitan mendapatkan Ronaldo. Madrid kini mulai berpaling untuk mengejar pemain lain. Gelandang AC Milan Ricardo Kaka merupakan bidikan baru Madrid. Kabarnya jika Perez resmi menduduki jabatan presiden klub. Kaka merupakan incaran nomor satu Perez.

Menurut berita yang dilansir Football Italia, Kamis (19/3). Perez akan mengajukan mega tawaran kepada Milan agar mau melepaskan pemain asal Barsil itu. Diperkirakan Madrid akan menawarkan sekitar 70 juta pound atau setara 1,2 triliun rupiah.

Untuk mempermulus kedatangan Kaka. Madrid telah siap untuk membayar gaji Kaka sebesar 12 juta pound per tahun (sekitar 208 miliar rupiah). Namun, tampaknya kesempatan Madrid untuk memboyong Kaka sedikit kecil. Milan pernah menolak tawaran 100 juta pound dari Manchester City. Lalu bagaimana dengan 70 juta pound Real Madrid? Akankah Milan menerima tawaran itu?

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all