24 Maret 2009

Karena Milan Terlalu Lambat

Milan - Usai menang 5-1 atas Siena, AC Milan cuma bisa main imbang tanpa gol saat menghadapi Napoli yang tak pernah menang dalam 10 laga terakhir. Carlo Ancelotti pun mengakui kalau Rossoneri terlalu lambat.

Menjalani lawatan ke Napoli Milan datang dengan kepercayaan diri besar setelah pekan lalu memetik kemenangan 5-1 atas Siena.
Namun laga yang dilangsungkan di Stadio San Paolo tersebut ternyata berjalan tanpa greget, Rossoneri yang diperkuat banyak bintang-bintangnya terlihat tak mampu mengembangkan permainan.

Milan bahkan sangat lambat bergerak baik dalam membangun serangan maupun dalam membentengi pertahanan. Tak mengherankan kalau Paolo Maldini cs kemudian berkali-kali dibuat kocar-kacir oleh serangan balik cepat yang digalang Ezequiel Lavezzi.

Usai pertandingan Ancelotti mengakui kalau Milan bermain terlalu lambat dalam laga tersebut. Aliran bola saat membangun serangan butuh waktu lama untuk bisa sampai ke depan yang membuat barisan belakang Napoli lebih cepat dalam mengorganisir pertahanan yang pada ujungnya membuat Alexandre Pato dkk gagal menjebol jala tuan rumah.

“Di babak kedua Napoli lebih santai dan menciptakan beberapa masalah buat kami. Kami menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengalirkan bola ke striker hari ini dan itu membuat Napoli bisa menggandakan penjagaan," ungkap Carletto seperti diberitakan Channel4.

Dalam pertandingan tersebut Milan sesungguhnya sudah kembali diperkuat Kaka yang untuk beberapa waktu sebelumnya terpaksa absen lantaran cedera. Namun masuknya mantan pemain terbaik dunia itu tak mengubah aliran permainan Diavolo Rosso karena Kaka sendiri masih belum pulih benar dari cedera.

"Kami perlu untuk mempercepat saat membangun serangan dan untuk hal ini pergerakan Kaka sangat krusial. Kami harap setelah jeda internasional dia bisa kembali ke kondisi terbaik. Saat ini dia masih berjuang, tapi terus berkembang serta masih sedikit sensitif dengan memar di kakinya, jadi dia belum bisa bergerak seperti yang biasanya dia lakukan," sambung Carletto.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all