18 Maret 2009

Seedorf Dan Bonera Siap Beraksi Kembali

Milan - Badai cedera yang menghampiri tim Rossoneri mulai sedikit berlalu. Seedorf termasuk salah satu pemain yang sudah fit dan siap untuk bermain kembali. Dengan demikian, Rossoneri akan mendapatkan tambahan tenaga dari gelandang yang sering menjadi tandem Kaka dilini tengah tersebut.

Menurut Datasport, pemain asal Belanda itu sudah mulai berlatih kembali setelah sembuh dari cedera. Seedorf absen dalam dua pekan terakhir, saat timnya masing-masing mencatat kemenangan atas Atalanta dan Siena.

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami kejang otot kaki akibat kelelahan dan dampak dari cedera engkelnya yang baru saja pulih. Cedera tersebut didapdatnya saat Milan dikalahkan Werder Bremen di babak 32 besar Piala UEFA.

Seedorf sempat mengeluh terlalu banyak bermain di musim ini dan merasa kondisinya sulit mencapai fit seratus persen karena terlalu banyak melakukan aktifitas.

Meski begitu, Seedorf kemungkinan sudah bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Napoli dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia akhir pekan ini. Selain Seedorf, Daniele Bonera juga sudah siap mengikuti latihan dengan tim utama.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all