25 Maret 2009

Tesis & Rumor Ancelotti ke Chelsea

Milan - Soal tesis jadi salah satu hal yang kembali menyulut rumor Carlo Ancelotti akan menukangi Chelsea. Apalagi Ancelotti juga mengaku sempat menemui Roman Abramovich si pemilik Chelsea, sampai-sampai dibilang nakal oleh Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani.

Kontrak Guus Hiddink di Chelsea resminya hanya akan berjalan sampai musim panas nanti. Artinya, spekulasi tentang siapa yang akan jadi manajer Chelsea berikutnya belumlah berhenti.

Ancelotti, yang saat ini masih resmi jadi pelatih Milan, adalah salah satunya. Sinyalamen pindah pun terlihat dari pertemuannya dengan Abramovich bulan Mei lalu, sesuatu yang Ancelotti akui.

"Kami bertemu, tapi aku tak punya niatan untuk memutus kontrak dengan Milan. Seorang agen bilang-bilang kepada Milan dan Wakil Presiden Adriano Galliani bilang kepadaku 'Carlo kamu nakal ya'," jelas dia di The Sun.

Meski mengaku setia, Don Carletto juga tak menutup rapat-rapat kans kepindahan. "Tapi saya takkan menangani Milan selamanya," aku Ancelotti.

Rumor menyeberangnya Ancelotti ke Chelsea bahkan sampai bikin sosok putri pelatih berusia 49 tahun tersebut ikut terseret. Masalahnya, putri Ancelotti itu, Katya, diyakini sedang mengejar gelar PhD di Chelsea, sekaligus menyiapkan kantor untuk sang ayah.

Tesis Katya sendiri konon berisi tulisan tentang pembandingan media dan hubungan pemasaran dari Chelsea dan Milan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all