18 Maret 2009

Vidic Diinginkan Milanisti

Makassar - Jika ada pemain bertahan yang paling diinginkan oleh para Milanisti, Nemanja Vidic adalah orangnya. Berdasarkan Polling yang digelar diblog ini, Nemanja Vidic berhasil menyingkirkan para pesaingnya dalam merebut hati para milanisti. Vidic berhasil memperoleh 50% dari total hasil suara. Disusul Daniel Agger ditempat kedua dengan 33% suara. Dan sisanya diduduki oleh Jhon Terry dan Jonny Evans dengan perolehan suara masing-masing 8%.

Vidic memang pantas jadi pemain yang sangat diinginkan Milan. Bersama Rio Ferdinand, Vidic menjadi benteng kokoh pertahanan Manchester United yang sangat sulit untuk dilewati. Dan seperti gayung bersambut, AC Milan saat ini memang sangat membutuhkan pemain bertahan yang berkualitas dikarenakan kurangnya stok Center Bek yang dimiliki oleh Milan saat ini.

Sudah saatnya memang Milan mulai berburu pemain bertahan. Hal ini tak lain karena selain akan npensiunnya kaapten AC Milagn, Paolo Maldinni, juga karena bek-bek esenior yang dimliki oleh Milan seperti Nesta dan Kaladze sedang baergelut dengan cedera. Selain itu faktor usia juga menjadi pertimbangan utama mengapa Milan sebaiknya segera mencari pemain bertahan yang hebat dan masih muda.

Semoga saja jajaran direksi Milan mulai berfikir kearah sana. Sebagai Milanisti Sejati, kita hanya mampu berharap Milan akan kembali jaya seperti dulu lagi. Forza Milan...!!!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all