26 April 2009

Ancelotti: "Chelsea Bisa Menunggu"

Milan - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti memegang teguh prinsip. Kontrak yang dibubuhi tanda tangannya harus dihormati. Itulah pegangan yang ingin disampaikannya terkait spekulasi yang menyebutkan dirinya akan mengambil tongkat estafet dari Guus Hiddink di Chelsea musim panas nanti.

Pekan lalu santer beredar bahwasanya Chelsea telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Ancelotti. Mantan gelandang Milan dan Timnas Italia itu diikat The Blues dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Owner Chelsea, Roman Abramovich juga menyisipkan bujet belanja wah pemain bintang.

Carletto, sapaan pelatih berusia 49 tahun itu, tidak memungkiri dirinya tengah belajar bahasa Inggris. Ia juga tidak menampik tertarik dengan tantangan berkompetisi di Liga Premier. Tapi satu prinsip di atas tetap dijunjung. Ia yakin Chelsea bisa mengerti kondisnya yang masih terikat kontrak berjalan di Milan yang mengikatnya sampai musim panas 2010.

"Tidak, saya tidak menunggu sinyal dari klub (Milan) mengenai masa depanku. Saya memiliki hubungan baik dengan Milan," kata Carletto yang tidak meminta perpanjangan kontrak, seperti dikutip Channel 4.

"Chelsea mengerti betul bahwa saya masih terikat kontrak setahun lagi. Benar saya mendalami bahasa Inggris tapi itu bukan intinya."

Ia meneruskan: "Kami berbicara dengan klub dan semuanya jelas. Saya memiliki kontrak dan menurut saya akan diteruskan. Semuanya ada hitam di atas putih."

Abramovich sangat tertarik dengan curriculum vitae (cv) Ancelotti. Mantan allenatore Juventus itu berhasil membawa Rossoneri menjuarai scudetto, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan Coppa Italia. Masalahnya Hiddink akan segera kembali ke khitahnya sebagai pelatih penuh di Timnas Rusia. Bersediakah Chelsea menunggu dengan mencari arsitek sementara?

"Mengenai itu, Dengan situasi Hiddink, normal bermunculan rumor mengenai pergeseran bos di bench Chelsea. Sewajar keinginan Chelsea memburu pelatih bermutu. Tapi mereka tahu saya akan tetap di Milan untuk saat ini," komentarnya.

Soal spekulasi bahwa Kaka setuju dengan kontrak lima tahun dari Manchester United, Ancelotti yakin kabar itu hanya sebatas rumor.

"Kaka pernah menampik penawaran kontrak yang begitu menawan," tunjuknya saat Kaka diminati Manchester City, Januari lalu. "Ia akan mengambil kesempatan kembali ke level top bersama Milan. Itulah mengapa saya tidak melihat mengapa ia harus pergi." tutupnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all