26 April 2009

Kaka Minta Lima Tahun Di MU

Milan - Sebelumnya diberitakan pihak United sudah bertemu dan mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain asal Brasil tersebut. Pertemuan itu membahas kemungkinan hijrahnya Kaka ke United, termasuk masalah nilai transfer dan gaji. Disebut-sebut kalau Kaka meminta gaji sebesar £135 ribu per-minggu.

Hal itu dibenarkan sumber yang dekat dengan bintang Milan tersebut kepada suratkabar The Sun. Menurutnya, memang sudah ada pertemuan antara MU dengan perwakilan Kaka. Pertemuan lanjutan bakal dilakukan 10 hari ke depan untuk membicarakan masalah penting lainnya.

“Memang benar. Pertemuan itu berjalan dengan lancar, walaupun belum ada kata sepakat.” ujar sumber tersebut.

“Pemain ini ingin dikontrak lima tahun dengan gaji £135 ribu per-minggu. Dia sangat ingin bergabung ke MU, dan bermain bersama beberapa figur di sana. Sekarang tergantung dari MU, apa yang akan mereka lakukan berikutnya.”

Ditambahkan, pembicaraan itu belum termasuk pembahasan tentang biaya transfer. Namun Milan telah memasang harga £70 juta kepada setiap klub yang berminat dengan pemain bintang mereka. Pertanyaannya, apakah MU mau mengeluarkan uang sebanyak itu untuk Kaka?

Rumor menyebutkan, kepindahan Kaka ini tergantung dari bursa jual-beli pemain musim panas nanti, bila Cristiano Ronaldo benar-benar dibeli Real Madrid. Pasalnya, pelatih Sir Alex Ferguson menilai Kaka merupakan satu-satunya sosok yang mampu menggantikan peran Ronaldo, karena mempunyai gaya permainan hampir mirip.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all