24 April 2009

Beckham 'Untungkan' MLS

Los Angeles - Bahwa sepakbola AS bukannya tak mendapat apa-apa dari perpanjangan masa peminjaman David Beckham oleh AC Milan, memang benar adanya. Pihak MLS mengaku mendapat kompensasi 10 juta dolar atau sekitar Rp 108 miliar.

Hal tersebut diungkapkan komisioner otoritas kompetisi Liga Amerika tersebut, Don Garber, dalam pertemuan dengan kalangan pers yang digagas Associated Press hari Kamis (23/4/2009) waktu setempat.

"Kami minta 10 juta dolar, kami dapat 10 juta dolar," cetusnya, seperti dilansir dari Goal.com. "Kami tak tahu siapa yang membayar. Dia (Beckham) tidak dibayar Milan. Milan bisa saja yang membayar kami. Atau dia yang menalangi Milan. Entahlah."

Seperti diketahui, Beckham minta tidak langsung kembali ke klub pemiliknya, LA Galaxy, ketika seharusnya pulang pada 9 Maret. Ia ingin bertahan di Milan setidaknya sampai kompetisi Seri A musim ini selesai. Dan itu telah terpenuhi.

Kabarnya bintang Inggris itu berkontribusi besar untuk membantu Rossoneri membujuk Galaxy guna memperpanjang kontraknya di San Siro. Wakil Presiden Adriano Galliani pun telah mengiyakan, bahwa Beckham merogoh koceknya sendiri supaya bisa lebih lama berada di San Siro.

"Saya tidak tahu apakah dia akan hengkang setelah musim ini habis, atau kami (Galaxy) ingin dia kembali ke AS," tambah Garber.

Beckham dijadwalkan bergabung kembali ke Los Angeles pada 1 Juli sampai akhir tahun ini. Setelah itu, dia bisa memutuskan kontraknya dengan Galaxy dan bekerja full time dengan Milan di tahun 2010.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all