24 April 2009

Tetap Lanjut di Milan, Sheva?

Milan - Perbaikan karir belum diperoleh Andriy Shevchenko walaupun sudah memilih kembali ke klub tercintanya, AC Milan, setelah terjebak kemandekan di Chelsea. Masih mau lanjut di San Siro, Sheva?

Dua tahun tidak bersinar di Liga Inggris bersama Chelsea, Shevchenko merasa lega bisa pulang ke Milan, meski dengan status pinjaman dan berkompetisi dengan banyak penyerang top di skuad Rossoneri.

Hasilnya, penyerang Ukraina ini gagal mendapat tempat reguler di tim ini. Ia baru 16 kali bermain di Seri A, dan itu pun sebagian besar sebagai pemain pengganti. Dari yang tak sering itu, berapa gol mampu ia buat? Nol.

Sheva baru mengoleksi dua gol dari dua turnamen yang berbeda: satu di Coppa Italia, satu di Piala UEFA. Statistik ini mudah dilihat sebagai bukan kemajuan, jika dikaitkan dengan motivasinya meninggalkan London.

"Faktanya, aku mungkin tak diberi kesempatan bertahan di Milan," ungkap pemain berusia 32 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sport.

"Aku tahu, musim ini sulit. Tapi aku ingin bertahan. Aku akan terus berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan bahwa aku masih bisa menghasilkan hal-hal baik untuk klub ini."

Ia mengakui dirinya kecewa karena tak mendapatkan banyak kesempatan untuk sering turun ke lapangan. "Tapi, beginilah (risiko) bermain di klub seperti Milan," tukas Sheva, seperti mencoba menghibur diri.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all