22 April 2009

Happy Birthday, Kaka !

Makassar - Ada yang istimewa hari ini. Apalagi kalau bukan hari ulang tahun Kaka yang jatuh tepat tgl 22 April 2009 ini. Tak terasa hari ini Kaka genap berusia 27 tahun.

Pihak Milan Chanel memberitakan bahwa hari ini Kaka akan merayakan ulang tahunnya bersama rekan - rekan setimnya di Budapest dalam petandingan persahabatan melawan tim All Star Liga Hungaria di Puskas Stadium . Sebuah program acara pun telah disiapkan oleh Milan Chanel. Didalam acara tersebut Milan Chanel akan menceritakan perjalanan kehidupan karir Kaka di Milan selama enam musim ini. Yang pasti acara tersebut dihadiahkan kepada Kaka sebagai kado ulang tahun dan ucapan terimakasih atas jerih payahnya selama ini untuk Milan.

Kaka resmi bergabung dengan Milan sejak tgl 19 Agustus 2003. Seabrek prestasi telah direngkuh Kaka bersama Milan. Selain mempersembahkan beberapa trophy untuk Milan, Kaka juga merengkuh beberapa gelar pribadi yang banyak menjadi mimpi para pemain sepak bola. Salah satunya adalah gelar Pemain terbaik dunia tahun 2007.

Selain prestasi, Kaka juga memiliki loyalitas yang tinggi. Kecintaannya yang besar terhadap Milan belum mampu dijinakkan oleh klub manapun yang berusaha untuk memilikinya meski dengan penawaran harga yang sangat fantastis. Mancester City dan Real Madrid sudah pernah merasakan pahitnya penolakan Kaka untuk bergabung bersama mereka.

Tanpa perlu mengupas lebih jauh perjalanan Kaka bersama Milan, mungkin hanya ucapan selamat ulang tahun yang dapat kita berikan buat Kaka. Tak lupa pula kita doakan semoga harapan Kaka untuk menjadi Kapten Milan akan segera terwujud. Amin.

Artikel Terkait



1 komentar:

Laisya mengatakan...

Waaahhh Kaka Ultah ya ...
Met Ultah deh buat Kaka :D

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all