22 April 2009

Flamini Dambakan Adebayor di Milan

Milan - Meskipun awalnya begitu kesulitan menembus tim inti AC Milan, namun perlahan-lahan Mathieu Flamini mulai mendapat kepercayaan dari allenatore Carlo Ancelotti untuk menghuni skuad utama. Besar kemungkinan, mantan pemain Arsenal ini akan lebih banyak mendapat kesempatan merumput di musim depan.

Flamini merupakan salah satu pemain Rossoneri yang turut merumput saat Milan menghancurkan Torino dengan kemenangan besar, 5-1. Kemenangan yang sangat penting artinya, sebab dengan tambahan tiga poin tersebut, Milan mampu merebut posisi kedua yang sebelumnya ditempati oleh Juventus.

Tak ayal, ia pun turut bangga dengan penampilan menawan yang diperlihatkan timnya tersebut.

"Kemarin kami bermain bagus, itu sangat penting untuk mengejar Juventus. Kami tahu amat kecil peluang untuk memenangkan scudetto, namun jika kami dapat memenangkan seluruh pertandingan yang tersisa, maka lihat saja di (peringkat) mana kami akan mengakhirinya. Kami ingin kembali (bertanding) di Liga Champions, dan menduduki posisi kedua akan memberi kepuasan," papar Flamini kepada Larepubblica.it.

Saat bermain melawan Torino, Flamini sejatinya tidak bermain di posisi idealnya. Oleh Ancelotti, pemain kelahiran Marseille ini diplot sebagai bek kanan. Toh, Flamini dapat melakoni perannya tersebut dengan baik.

"Saya bermain di posisi tersebut, karena ini adalah situasi darurat. Namun saya merasa lebih seperti pemain tengah, dan itulah posisi yang kuinginkan." ujarnya.

Flamini kemudian menuturkan impiannya agar mantan rekannya di Arsenal, Emmanuel Adebayor, dapat turut bergabung dengannya di Milan. Pada akhir musim lalu, Adebayor termasuk salah satu pemain yang nyaris bergabung dengan Milan, meskipun klub merah-hitam tersebut kemudian menjatuhkan pilihan pada Ronaldinho.

"Sejak ia (Adebayor) bermain untuk Arsenal, ia berkembang dengan sangat pesat, kini ia berada di jajaran puncak. Jika ia bergabung dengan Milan, ia akan sangat berguna," tandas pemakai nomor punggung 84 ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all