28 April 2009

Inzaghi: Pokoknya Liga Champions!

Milan - Penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, tidak terlalu memikirkan peringkat timnya di akhir kompetisi Serie A musim ini. Baginya, selama masih berada di zona Liga Champions, peringkat bukanlah masalah.

Setelah sempat kesulitan masuk empat besar, Milan kini mapan di peringkat kedua klasemen. Dengan koleksi 67 poin, mereka pun hanya terpaut tujuh angka dari Inter di puncak klasemen dan berpeluang mengejar mereka.

Namun, Inzaghi tak lagi dipusingkan Scudetto. Menurutnya, timnya tak lagi terbebani kegagalan meraih gelar.

"Finish di tempat kedua atau ketiga tidak banyak mengubah target kami. Kami harus mencapai Liga Champions," ungkapnya seperti dikutip Sky Italia.

Secara pribadi, Inzaghi sudah merasa senang bisa terus bermain dengan konsisten. Baginya yang terpenting adalah tetap berada dalam kondisi siap tampil. Tak lupa, ia berterima kasih atas dukungan rekan timnya yang membuatnya bisa seperti sekarang ini.

"(Mencetak) 150 gol? Menyenangkan. Untuk seorang penyerang, gol dan jumlah adalah penting. Tetapi, apa yang membuatku senang adalah sekarang aku sehat secara fisik dan damai," ungkap Pippo. "Aku baik-baik saja selama dua tahun terakhir, tetapi aku tak selalu diizinkan bermain. Aku pikir itu normal. Ada orang lain juga (yang butuh tampil)."

"Rekan-rekanku sangat penting untuk karakteristikku. Bila mereka mengirim umpan silang, aku bisa bermain di dalam area (pertahanan lawan). Saat ini, aku merasa sama seperti tahun-tahun lalu," lanjutnya.

Musim ini, Pippo sudah mengemas 14 gol untuk Milan. Sebelas di antaranya ia cetak di Serie A.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all