28 April 2009

Carletto Sadari Flamini Pemain Multiguna

Milan - Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti pantas bahagia memiliki seorang Mathieu Flamini. Meski jarang diturunkan, namun gelandang asal Prancis ini terbilang multiguna.

Ya, semua tahu jika Flamini berposisi sebagai gelandang bertahan. Menggantikan peran Gennaro Gattuso menjadi salah satu tugas Flamini di Rossoneri. Namun pada saat dibutuhkan, Flamini bisa berperan dimana saja.

Itu terbukti saat Flamini ditempatkan sebagai bek sayap oleh Ancelotti saat Milan menekuk Palermo 3-0. Mantan gelandang Arsenal ini berhasil menjaga daerahnya meski posisi itu bukan tempat utamanya.

Performa menawan Flamini ini pula yang membuat Carletto bangga. Pujian pun mengalair deras dari mulut sang allenatore Rossoneri itu.

“Hari ini Flamini sangat mengejutkan, dia melakukan pertahanan dengan baik dan sangat kompak berduet dengan David Beckham," ujar Ancelotti seperti dilansir Goal, Senin, 27 April 2009.

“Flamini telah memberikan pengaruh dengan baik, dia bisa ditempatkan sesuai keperluan dan dia akan terus berkembang," tambah Ancelotti.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga mengakui performa bek veteran Giuseppe Favalli sangat menawan. Menurut Ancelotti, faktor usia yang kini mulai menggerogoti Favalli dan Paolo Maldini berhasil ditutupi dengan permainan konsisten mereka.

Milan sekarang berhasil meninggalkan Juventus, dengan torehan 67 poin atau unggul dua poin dari Si Nyonya Tua. Namun Rossoneri masih tertinggal tujuh poin dari Internazionale Milan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all