25 April 2009

Lawan Juventus, Gattuso Kembali Ke Line-Up

Milan - Awal pekan ini, gelandang pekerja keras AC Milan Gennaro Gattuso sudah mulai berlatih dan kemungkinan siap beraksi kembali.

Penampilan terakhir Gattuso bersama Rossoneri adalah pertengahan Desember lalu saat melawan Catania. Pada pertandingan yang diakhiri dengan kemenangan Milan 1-0 itu, Gattuso mengalami cedera ligamen dan membuatnya harus menjalani operasi di Antwerp.

Gattuso dinyatakan absen sepanjang sisa musim, tapi berkat kemajuan terkini, Rhino siap beraksi sebelum Serie A benar-benar berakhir.

Dokter Milan terkesan dengan kemajuan yang dialami sang pemain dan Gattuso siap ambil bagian pada pertandingan melawan Juventus 10 Mei nanti di San Siro, demikian Tuttomercatoweb.

Kamis (23/4) pagi, Gattuso berlatih dengan mengerjakan sesi individu dan ikut turun pada sesi pertandingan singkat. Usai proses pemulihan yang dijalaninya, Gattuso akan menjalani sesi latihan untuk mengembalikan tingkat kebugaran.

Seiring dengan kabar menggembiarakan ini, pemain yang baru mengemas 11 penampilan di liga bersama Milan ini membuka peluangnya untuk berlaga di ajang Piala Konfederasi bersama timnas Italia musim panas mendatang.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all