25 April 2009

Zambrottta: Milan Butuh Adebayor

Milan - Kabar rencana kepindahan Adebayor ke Milan belum kunjung mereda. Beberapa media Italia kembali memberitakan kemungkinan kedatangan pemain Arsenal itu ke Milan.

Kali ini sumbernya adalah pemain belakang Rossoneri, Zambrotta. Ia yakin kehadiran Adebayor akan jadi tambahan kekuatan yang besar bagi klubnya.

"Bisa dibilang ada sesuatu yang kurang dalam tim kami di tahun ini. Ketika situasi menjadi sulit Anda membutuhkan seorang striker yang tangguh, trengginas dan bisa mengangkat tim," ujarnya melalui Sky Italia.

"Kami memang punya Borriello, Pato dan Inzaghi yang tampil bagus, tapi kekuatan kami akan semakin lengkap kalau punya Adebayor, ia tipe pemain tim dan bisa punya peran yang vital di dalam tim."

Pemain berusia 32 tahun itu mengakui, musim ini termasuk musim yang mengecewakan terutama bagi para suporter dan pemain.

Indikasinya, Milan gagal di Piala UEFA, padahal mereka memasang target juara di awal musim. Begitu juga target berprestasi lebih baik di Coppa Italia yang tak tercapai.

Mereka kini tinggal berharap finis di peringkat kedua di Serie A Italia, prestasi maksimal yang bisa dicapai, agar langsung lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all