22 April 2009

Milan-Emerson Putus

Milan - Emerson bukan lagi pemain AC Milan. Gelandang veteran Brasil itu akhirnya dibebaskan dari kontraknya di San Siro, setelah tak kunjung mendapat tempat yang layak di klub elit Italia tersebut.

Berakhirnya di tengah jalan kontrak kedua pihak diumumkan Milan hari Selasa (21/4/2009) malam waktu setempat, yang mana deal tersebut diklaim merupakan kesepakatan bersama.

"AC Milan mengumumkan bahwa Emerson meminta dan mendapatkan resolusi segera dari kontraknya dengan klub ini, berdasarkan alasan-alasan pribadi," demikian bunyi pernyataan Il Diavolo.

Emerson membangun reputasinya sebagai saat bermain di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen dari 1997 sampai 2000. Ia lalu hijrah ke Italia untuk membela AS Roma.

Di klub "Serigala" itu pemain kelahiran 4 April 1976 tersebut mendulang sukses dan menjadi pilar Giallorossi selama empat musim. Ia juga masih lumayan saat bergabung ke Turin dan bermain untuk Juventus dari 2004-2006.

Emerson kemudian berlabuh di Real Madrid pada musim panas 2006, mengikuti mantan pelatihnya di Roma dan Juventus, Fabio Capello. Dan ketika Capello didepak di akhir musim, ia pun dilego ke Milan.

Di San Siro, seiring dengan bertambahnya usia, Emerson tak pernah berhasil merebut tempat reguler di skuad Carlo Ancelotti. Dalam dua musim ia cuma 27 kali main di Seri A, itupun lebih banyak tidak sebagai starter, dan kelak membuatnya minta dilepas -- dan Milan mengabulkannya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all