24 April 2009

Milan Kejar Kjaer

Milan - Baru satu musim mendarat di Italia, Simon Kjaer sudah menyita perhatian tim-tim besar Serie A. Kjaer bergabung dengan Palermo musim panas lalu daru klub Denmark, FC Midtjylland.

Tidak butuh waktu lama, defender berusia 20 tahun itu meroket. Ia dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berprospek di Serie A.

Kepercayaan tampil di tim utama langsung diberikan allenatore Palermo, Davide Ballardini. Kesempatan yang tidak disia-siakan pemilik tinggi tubuh 189 cm ini. Selain lugas menghalau serangan lawan, Kjaer juga cukup efektif membantu sektor penyerangan. Dari 17 kali tampil dalam starting line-up, Kjaer mengemas tiga gol untuk Rosanero.

Anggota Timnas Denmark U-21 ini kini menjadi incaran beberapa klub besar Italia, sementara minat dari klub di Spanyol dan Inggris juga tidak kalah besar. Salah satu klub raksasa lokal yang tertarik yakni AC Milan. Cesare Maldini yang pernah mengarsiteki Rossoneri dan kini bertanggung jawab untuk urusan teknik membenarkan bahwasanya Milan tertarik padanya.

"Milan tidak hanya mengikuti perkembangannya. Mereka juga mencari defender potensial dari seluruh Eropa," kata ayah Paolo Maldini itu kepada stadionews. "Jika ada kata setuju dari Carlo Ancelotti (pelatih Milan), petinggi klub akan melanjutkan negosiasi maka ia akan berlabuh di Milan." lanjutnya.

Kondisi barisan pertahanan Milan paling disorot. Lini ini dianggap titik lemah tim. Dihuni mayoritas defender gaek dan kerap dirongrong cedera, Milan merasa perlu adanya perombakan dengan menyuntikkan bek-bek belia.

"Dia (Kjaer) pemain yang memiliki kapabilitas. Dia begitu dinamis dan memiliki segala kualitas yang dibutuhkan untuk bermain di level tertinggi," sambung Maldini.

Namun dalam waktu dekat rasanya sulit bagi Milan untuk mewujudkan keinginan mereka. Kjaer pekan lalu mengutarakan hasratnya tetap membela klub asal Pulau Sisilia tersebut. Mengenai komentar Maldini, agen Kjaer kembali menggarisbawahi bahwa kliennya loyal untuk Palermo.

"Saya tidak tahu jika Milan tertarik. Sejujurnya saya belum berbicara dengan mereka," ujar Mikkel Beck seperti dilansir Channel 4.

"Tidak ada kontak dengan klub lain sebab Kjaer ingin tetap di Palermo. Dia merasa senang. Jika ada klub lain yang tertarik kami akan membahasnya pertama kali dengan Palermo." tandas Mikkel Beck.

Kontrak Kjaer bersama Palermo berdurasi lima tahun yang berarti mengikatnya sampai 2013. Tapi dalam sepakbola, tak ada yang tak mungkin. So, maju terus Milan...!!!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all