24 April 2009

Milan Masih Menginginkan Beckham

Milan - Gelandang David Beckham mampu mempesona para petinggi AC Milan. Dia mampu membuktikan diri sebagai pemain besar yang mampu beradaptasi dengan klub manapun. Tidak disangsikan, manajemen Rossoneri pun tidak rela melepasnya ketika musim ini berakhir.

Status Beckham di Milan adalah pinjaman dari LA Galaxy. Beckham hanya diperkenankan membela Milan hingga akhir musim ini. Setelah itu, dia harus kembali ke pelukan LA Galaxy.

Sesuatu skenario unik tersirat bahwa kembalinya Beckham ke LA Galaxy hanya sementara waktu hingga kontraknya berakhir tahun ini. Beckham akan membela LA Galaxy hingga kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS) rampung pada November 2009. Saat statusnya bebas transfer, Milan kembali menampung Beckham, Januari 2010.

"Kesepakatan antara Milan dan Galaxy sudah jelas," kata wakil presiden Milan Adriano Galliani kepada situs resmi klub.

"Kami mendapat apa yang klub inginkan, yaitu menjaga Beckham hingga akhir musim. Beckham telah menjadi pasokan sangat penting, sangat penting bagi kami," lanjut Galliani.

"Kami berharap Beckham akan kembali ke San Siro pada Januari 2009. Namun saat jendela transfer musim ini dibuka hingga ditutup, dia pasti akan berada di Los Angeles," tegasnya.

Beckham sudah membela Milan dalam 13 pertandingan Liga di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Dia bahkan menyatakan ingin kembali setelah musim MLS berakhir.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all