26 April 2009

MU Inginkan Kaka?

Manchester - Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran sensaional untuk menggaet Kaka ke Old Trafford. Kabar tersebut datang dari The Sun. Menurut mereka, pihak United sudah bertemu dan mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain asal Brasil tersebut.

Pertemuan tersebut membahas kemungkinan hijrahnya Kaka ke United, termasuk masalah nilai transfer dan gaji. Disebut-sebut kalau Kaka meminta gaji sebesar £135 ribu per-minggu.

Pemain AC Milan itu juga ditengarai tertarik untuk bergabung dengan The Red Devils. Kaka sempat diminati City, rival sekota United, pada bursa transfer Januari lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu pernah menyatakan tertarik bermain di Inggris, tapi di klub besar yang memungkinkannya meraih banyak gelar bergengsi. United bisa jadi salah satu pilihan terbaik.

Apalagi Kaka juga pernah menyatakan kekagumannya pada United, termasuk pada pemain andalan mereka seperti Ryan Giggs, Paul Scholes dan Wayne Rooney. Ia juga bersahabat dengan Anderson, yang juga rekan setimnya di timnas Brasil.

Kabar ini juga tidak terlalu mengejutkan, karena beberapa waktu sudah beredar berita kalau Ferguson akan mendatangkan andaikan Ronaldo benar-benar pindah ke Real Madrid.

Tapi Milan tentu tak melepas pemain andalannya itu dengan mudah. Mereka dikabarkan hanya akan melepas Kaka dengan nilai transfer sebesar £70 juta. Harga yang sangat besar itu rasanya sulit dipenuhi United.

Itu mungkin bisa terjadi kalau mereka melepas Cristiano Ronaldo ke Madrid, yang memang sangat berminat mendatangkan pemain asal Portugal itu. Rasanya menarik untuk menanti tanggapan dari pihak United, Milan dan Kaka mengenai berita ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all