26 April 2009

Sheva Pesimis Permanen Di Milan

Milan - Andriy Shevchenko mengakui belum tahu pasti apakah akan dikontrak secara permanen oleh AC Milan.

Status Sheva saat ini adalah sebagai pinjaman selama satu musim dari Chelsea. Ia dipinjamkan setelah tampil kurang memuaskan selama dua musim di Liga Primer Inggris.

Begitu kembali ke Milan, klub yang pernah membuat namanya mendunia, Sheva ternyata tak kunjung kembali ke performa terbaiknya. Ia bahkan jarang mendapat tempat di tim utama.

Meski peluangnya sangat tipis, pemain berusia 32 tahun ini bertekad untuk tetep bertahan bersama Rossoneri dan diberi kontrak secara permanen.

"Peluang saya untuk bertahan di Milan memang tidak besar. Saya tahu ini musim yang sulit bagi saya, tapi sejujurnya saya ingin terus bermain di klub ini," ungkapnya pada Gazetta dello Sport.

"Saya akan terus berusaha semaksimal mungkin di sisa musim ini, meski itu jelas bukan usaha yang mudah. Setidaknya saya berharap mendapat kesempatan bermain lebih sering untuk membuktikan komitmen saya."

Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia. Sheva berharap bisa membantu Milan untuk mempertahankan posisinya agar bisa lolos langsung ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all