28 April 2009

Nasib Ancelotti Tergantung Berlusconi

Milan - Kejelasan mengenai nasib pelatih AC Milan Carlo Ancelotti sepertinya hanya baru akan terlihat jelas pada akhir musim ini dalam pertemuan antara dirinya dengan pemilik Rossoneri Silvio Berlusconi.

Buruknya prestasi Milan membuat banyak pihak menyalahkan Ancelotti sebagai penyebabnya. Apalagi kelihatannya tak akan ada gelar juara yang mampir kembali di San Siro saat musim ini berakhir.

Ancelotti juga sebelumnya telah diultimatum oleh wakil presiden Adriano Galliani untuk dipecat bila tak bisa membawa Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, Ancelotti secara terbuka mengakui kalau dirinya telah mendapatkan tawaran untuk melatih di klub lain. Kabarnya klub tersebut adalah Chelsea dan Real Madrid.

Namun semuanya belum terjadi dan Berlusconi memastikan kalau ia akan bicara dengan Carletto terlebih dahulu saat musim ini berakhir sebelum mengambil keputusan.

"Saya selalu mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Carlo Ancelotti, karena ia adalah seorang sahabat baik."

"Kami akan duduk bersama pada akhir musim dan kemudian memutuskan langkah selanjutnya yang akan diambil," ujar Berlusconi seperti dikutip dari SkySports.com.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all