28 Mei 2009

Ancelotti Kian Dekat Ke Chelsea

Milan - Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti menyerahkan nasib kariernya kepada direksi klub. Namun, dikabarkan, dia hampir pasti menangani Chelsea untuk musim depan.

Sejak awal, Ancelotti memang ingin bertahan di Milan. Namun, kecaman dari Wakil Presiden klub, Adriano Galliani dan Presiden Silvio Berlusconi membuatnya mengancam untuk hengkang.

Ancelotti tidak asal bicara. Bila Milan sudah tak menginginkannya, Chelsea siap menampungnya. Sejumlah media Inggris mengklaim, kepindahan Ancelotti ke Chelsea sudah pasti dan hanya menunggu keputusan resmi.

Sikap petinggi Milan pun melunak seiring maraknya pemberitaan Ancelotti. Berlusconi bahkan menunda keputusannya mengumumkan masa depan Ancelotti sampai kompetisi berakhir, atau tepatnya pada rapat hari Senin (1/6).

Perubahan sikap pejabat klub dan permintaan pemain yang memintanya tinggal, memengaruhi pendirian Ancelotti. Ia memilih menunggu keputusan Milan ketimbang menentukan langkahnya sendiri.

"Masa depan saya akan menjadi lebih jelas bagi setiap orang setelah pertemuan yang akan saya lakukan dengan para direktur Milan akhir musim ini," jelas Ancelotti.

"Saya tidak merencanakan pertemuan dengan (pemilik Chelsea, Roman) Abramovic. Saya sudah belajar bahasa Inggris selama dua tahun dan bila para direktur Milan meminta saya tetap tinggal, saya akan tinggal," lanjutnya.

Setelah gagal di berbagai ajang, Milan hanya ingin Ancelotti membawa tim finis di tiga besar musim ini. Kepastian itu baru didapat akhir pekan ini saat Milan menghadapi Fiorentina. Keputusan Milan atas Ancelotti akan sangat bergantung dari hasil duel itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all