28 Mei 2009

Carleto Akui Pernah Terima Pinangan Madrid

Milan - Di tengah rumor pemecatan oleh AC Milan, pelatih Carlo Ancelotti malah memberi kabar mengejutkan. Carleto mengaku tiga tahun lalu, ia sempat mengiyakan pinangan klub Spanyol, Real Madrid.

Pernyataan ini ia tuang dalam autobiographi-nya yang berjudul, An Ironic 30 Years Of Football And Beyond.

"Di tahun 2006, saya bilang iya pada Real Madrid dan setuju menandatangani kotrak tiga tahun senilai 15 juta Euro," jelas Carleto dalam bukunya seperti dilansir Goal,Selasa 26 Mei 2009.

Tapi menurut Carleto, kepindahan itu urung dilakukan karena Milan tidak rela ia hijrah. Namun beda ceritanya pada musim ini. Masalahnya mantan pemain AS Roma itu kini dalam posisi terancam dipecat.

Dan kemunculan kalimat ini tentu mendatangkan polemik baru dalam keruwetan status Carleto itu. Wakil Presiden Adriano Galliani juga sudah menyatakan kalau nasib Carleto ditentukan selepas melawan AS Roma akhir pekan lalu.

Dan menilik kekalahan 2-3 atas Giallorosi, maka publik beranggapan kalau Carleto akan dipecat.

Rumor makin panas karena Chelsea dirumorkan siap menampung Carleto. Apalagi kini The Blues juga sedang mencari sosok pelatih pengganti Guus Hiddink.

"Senin depan (1 Juni) saya akan bertemu Galliani. Dan saya menunggu keputusan dari klub," kata Carleto seperti dilansir Goal.

Besar kemungkinan, Carleto yang sudah mengabdi delapan tahun akan tergeser. Sebagai kandidat, sudah ada nama dua legenda Milan, Marco van Basten dan Frank Rijkaard.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all