31 Mei 2009

Beckham Bantah Peluang Pindah Ke Chelsea

Milan - Spekulasi yang beredar di kalangan media massa menyebutkan David Beckham akan mengikuti langkah Carlo Ancelotti jika benar Chelsea menariknya ke Stamford Bridge musim depan.

Rumor mengenai Ancelotti ke Chelsea sendiri sejatinya belum bisa dikonfirmasi pihak-pihak terkait. Namun kemungkinan untuk itu terbuka lebar karena tidak ada pihak yang memberikan bantahan mengenai rumor ini secara tegas.

Sementara Beckham, yang diharuskan kembali ke Los Angeles Galaxy setelah kompetisi Serie A Italia berakhir, menyatakan kemungkinan dirinya bergabung dengan Chelsea sangat kecil.

"Jujur saja, saya menilai tidak ada kemungkinan untuk itu. Hingga berakhirnya musim ini, saya masih terikat kontrak dengan Galaxy," kata Beckham kepada Los Angeles Times.

"Saya akan kembali pada 11 Juli untuk kembali berlatih dan kemudian menuntaskan kompetisi MLS."

Namun diakui Beckham, dirinya merasa tersanjung masih diminati oleh klub besar dan kembali ditangani Ancelotti.

"Carlo telah memberikan hal yang luar biasa kepada saya sejak datang ke AC Milan, memainkan saya di banyak pertandingan. Saya berterima kasih padanya karena hal itu." tutupnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all