31 Mei 2009

Beckham Soal Milan, Galaxy dan Madrid

Milan - Mengaku betah di AC Milan, David Beckham menegaskan kalau dirinya masih resmi jadi milik LA Galaxy. Dia juga mengomentari kemungkinan Real Madrid merekrutnya kembali dan membetuk Los Galcticos II.

Beckham akan menjalani laga terakhirnya bersama Milan di musim ini dengan bertandang ke Fiorentina, Minggu (30/5/2009) besok. Setelah itu dia merencanakan kembali ke Amerika Serikat pada 11 Juli untuk mengakhiri musim kompetisi Major League Soccer.

Saat ditanya apakah akan kembali ke Milan saat musim kompetisi Seri A dimulai sekitar tiga bulan dari sekarang, Beckham menyebut kalau dirinya kini masih menjadi milik LA Galaxy. Meski begitu dia juga menyiratkan keinginan untuk terus membela klub Merah-Hitam tersebut untuk durasi yang lebih panjang.

"Tidak. Belum ada yang ditandatangani dan belum ada sesuatu yang kongkrit. Tapi jelas sekali kalau Milan sudah menunjukkan ketertarikan mereka agar saya bertahan lebih lama, jadi itu merupakan pertanda yang bagus," ungkap Beckham seperti diberitakan LA Times.

Disinggung soal pemilu presiden di Real Madrid, di mana salah satu kandidatnya adalah Florentino Perez yang sempat membawa Beckham ke Santiago Bernabeu, Becks tak mau memikirkan soal hal tersebut. Di usia yang sudah 34 tahun, dia mengaku sudah sangat gembira bisa memperkuat klub sebesar Rossoneri.

"Saya tidak tahu (apakah akan kembali ke Madrid). Ditanyakan pertanyaan seperti itu saat usia saya 34 tahun adalah sesuatu yang membanggakan. Saya tak pernah berpikir kalau saya akan berada di sini, sebagai pemain pinjaman dan memperkuat klub seperti Milan. Apa yang terjadi di masa depan, saya tidak akan tahu. Saya berkonsentrasi pada pertandingan hari Minggu," sambung dia.

Kembali ke Galaxy, Beckham mungkin akan mendapat sambutan yang kurang hangat dari fans klub tersebut. Itu sangat mungkin terjadi karena mantan gelandang Manchester United itu menolak kembali ke Galaxy saat masa peminjaman pertamanya berakhir pada Maret lalu. Dia malah terang-terangan mengaku ingin dapat kontrak permanen di Diavolo Rosso.

"Saya pikir tak akan ada masalah dengan pemain yang lain. Sebelumnya tak ada masalah saat saya duduk di depan pemain yang lain dan mengatakan kalau saya akan melakukannya (pergi ke Milan dengan status pinjaman). Pemain lain mendatangi saya dan mengatakan, 'Kenapa kamu harus menjelaskan soal hak itu?' Jadi pemain Galaxy bisa mengerti."

"Pada Fans, saya harap mereka menyadari kenapa saya membuat tindakan tersebut. Saya yakin mereka kecewa. Saya yakin mereka akan memberi dukungan saat saya. Tapi Anda tak akan pernah tahu. Kondisinya bisa baik, bisa juga buruk. Saya hanya bisa bermain dan menikmatinya. Saya sudah mengalaminya (diperlakukan kasar oleh fans) saat berada di Inggris. Saya akan bisa menghadapinya," pungkas Beckham.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all