29 Mei 2009

Guardiola : "Gelar Barca Untuk Maldini"

Milan - Laga perpisahan Paolo Maldini yang tak berjalan sempurna mengundang keprihatinan Josep Guardiola. Untuk itu, Guardiola tanpa ragu mempersembahkan gelar Liga Champions buat legenda AC Milan itu.

Ya, Guardiola memang tak pernah satu tim bersama Maldini. Namun, pria Spanyol ini mengaku kenal sosok Maldini setelah beberapa kali bertemu di Serie A saat dirinya masih berstaus pemain AS Roma dan Brescia.

"Dia (Maldini) sebuah kebesaran sejati dalam pertandingan sepakbola. Dan apa yang terjadi dengan dia dikarenakan ulah 20, 30 dan 40 suporter adalah salah. Saya dedikasikan gelar ini buat dia," ujar Guardiola seperti dilansir Goal, Kamis 28 Mei 2009.

Kritikan yang diberikan tifosi garis keras Rossoneri di laga perpisahan Maldini memang sangat disayangkan beberapa pihak. Ramai-ramai pemain ternama di planet ini memberikan dukungan buat putra Cesare Maldini ini.

Saat disinggung mengenai harapan Guardiola untuk musim depan. Pep tanpa ragu menginginkan laga final Liga Champions tahun depan dengan tim yang berbeda.

"Stadion di Manchester United disebut dengan Theatre of Dreams. Jadi saya rasa kami bisa sedikit lebih bernilai setelah mengalahkan tim terbaik dunia," tutup Guardiola.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all