29 Mei 2009

Pirlo Target Utama Abramovich

Milan - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich akan coba menghadirkan playmaker Italia, Andrea Pirlo. Jantung permainan AC Milan ini menjadi target utama dan merupakan bagian dari rencana kedatangan Carlo Ancelotti sebagai manajer di Stamford Bridge.

La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa pemain berusia 30 tahun ini menjadi target teratas dalam daftar buruan Abramovich. Posisinya sejajar dengan Franck Ribery (Bayern Munich) dan Xabi Alonso (Liverpool).

Spesialis set-piece ini menjadi bagian integral jantung pertahanan Rossoneri, delapan tahun terakhir. Tapi, tampaknya Leonardo, calon pengganti Ancelotti, ingin mempertahankan anggota skuad Italia peraih Piala Dunia 2006 ini.

Kontrak Pirlo di Milan masih tersisa sampai 2012. Ia digaji 6 juta euro atau nyaris Rp 89 miliar per tahun ditambah bonus.

Tapi, kegagalan Chelsea di Liga Champions membuat Abramovich rela merogoh kocek dalam-dalam. Harga Pirlo ditaksir sampai 25 juta euro atau Rp 370,5 miliar.

Artikel Terkait



1 komentar:

hendrie k_bejo mengatakan...

bagi saya mau Pirlo pegi ke the blues ga jd masalah, krn gua percaya staff MILAN akan mampu mendatangkan pemain2 hebat di musim dpn siapa pun yang penting SCUDETO el championeto

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all