24 Mei 2009

Kado Untuk Fans

Milan - Maldini bakal melakoni laga terakhirnya dihadapan publiknya sendiri saat melawan AS Roma, Minggu [24/5] malam WIB, di San Siro menyusul keputusannya gantung sepatu pada akhir musim ini. Karena itu, manajemen klub ingin memberikan kado kepada suporter untuk menandakan laga perpisahan itu.

Milan telah mengumumkan bahwa semua suporter yang datang ke San Siro akan mendapat syal spesial Maldini serta sebuah album stiker dengan 24 gambar sosok pemain belakang tersebut yang sedang merayakan masa penghabisannya di karir sepakbola.

“Akan ada hadiah istimewa bagi semua suporter yang hadir. Spesial produk Maldini yang akan diberikan di San Siro. Setelah pertandingan, Maldini akan memberikan salam kepada semua suporter yang telah mengikutinya selama 25 tahun bersama Milan dengan 26 trofi,” demikian pernyataan klub di laman resminya.

Pertandingan melawan Roma akan menjadi penampilan Maldini ke-901 kalinya bersama Milan. Maldini melakukan debutnya bersama Rossoneri pada tahun 1985. Maldini selanjutnya gantung sepatu usai melawan Fiorentina pekan depan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all