24 Mei 2009

Milan Vs Roma

Milan — Malam ini AC Milan akan menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza. Tiga poin menjadi bidikan kedua kubu. Milan ingin mengunci posisi runner-up. Sementara Roma, meski tipis, masih punya asa untuk finish di empat besar.

Milan memang belum bisa santai meski mereka sudah mengamankan posisi di empat besar. Keunggulan tiga poin dari Juventus belum menjamin lolos langsung ke Liga Champions. Selain itu, Rossoneri, julukan Milan, juga masih terancam oleh Fiorentina. Jika takluk di dua laga terakhir, mereka harus berjuang dari babak kualifikasi.

Duel malam ini juga sangat emosional bagi defender, Paolo Maldini. Legenda Rossoneri tersebut akan melakoni laga terakhirnya di Giuseppe Meazza, setelah keputusan gantung sepatu akhir musim ini. Selama 25 musim di Milan sejak 1984 lalu, Maldini tak tergantikan. Memasuki usia 40 tahun, dia mantap meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu.

Menurut situs resmi Milan, sebelum pertandingan, Maldini akan berlari mengitari lapangan untuk mengucapkan selamat tinggal pada seluruh suporter. Selain itu, seluruh anggota tim akan memakai kostum yang menunjukkan waktu pengabdiannya pada Milan.

“Maldini adalah pemain luar biasa. Sepak bola Italia akan kehilangan seorang legenda pekan depan,” ujar Giuseppe Signori, mantan rekan Maldini di timnas Italia seperti dikutip Goal.com.

Menjamu Roma, Milan sudah bisa diperkuat kembali David Beckham dan Giuseppe Favalli setelah menjalani hukuman akumulasi. Namun, Kakha Kaladze, Marco Borriello, dan Christian Abbiati sudah pasti absen hingga akhir musim. Gennaro Gattuso dan Alessandro Nesta sudah kembali berlatih, tapi masih tanda tanya bisa melakoni dua laga sisa.

Bagaimana Roma? Pertahanan Giallorossi, sebutan Roma, sedang rapuh menyusul cedera yang menimpa Cicinho, Max Tonetto, Juan, dan kiper utama, Alexander Doni. Roma juga akan kehilangan gelandang Alberto Aquilani. Gelandang Daniele De Rossi juga harus menjalani hukuman. Untungnya Roma masih bisa diperkuat striker sekaligus kapten tim, Francesco Totti.

Skor 2-0 versi MS untuk kemenangan Milan kemungkinan mampu direngkuh skuad Rossoneri. Menurut Anda?

Artikel Terkait



4 komentar:

aang kunaifi mengatakan...

3:1 Bro untuk kemenangan Milan.
Pencetak Gol : Maldini, Kaka, Inzaghi
Roma : ----
Semoga Milan bisa otomatis masuk liga champions musim depan sekaligus Kado buat perpisahan Il Capitano Paolo Maldini
FORZA MILAN!!!!!

hendrie k_bejo mengatakan...

2-0 ( inzaghi,ambrosini)
tp siapun yang cetak gol sing penting MILAN musim depan bakal merajai eropah
(begitu menurut penerawangan Mbah LIMBAD)

gracia MILANO

AndrE mengatakan...

3-2 (Pato, Kaka, Inzaghi)Klu romany g tw

milanisti indonesia mengatakan...

bye..byee..maldini..tp dengan kekalahan..hiks..
focus musim depan aja dech

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all