24 Mei 2009

Kaka Layak Sandang Ban Kapten

Milan - Legenda AC Milan Paolo Maldini menilai gelandang Ricardo Kaka pantas menjadi kapten Rossoneri menggantikan dirinya. Menurutnya, Kaka mampu mengemban tanggung jawab itu. Ia juga akan bertahan lama di Milan.

"Ini momen penting dalam hidupnya saat seseorang mendapat tanggung jawab yang lebih besar dan Ricardo yang pantas. Ia juga akan bertahan lama di sini," kata Maldini kepada Milan Channel.

"Tepat sekali bila menunjuk dia sebagai kapten. Dia memiliki kemampuan," lanjut Maldini akan mengakhiri karirnya yang panjang dan fantastis di sepakbola.

Bek kiri berusia 40 ini akan pensiun dan pertandingan melawan AS Roma di San Siro, Minggu (24/5) menjadi laga terakhir di hadapan pendukung Rossoneri. Pertandingan tersebut akan menjadi penghormatan bagi Maldini.

"Saat ini, saya merasa menjadi orang yang paling emosional. Saya akan menyaksikan sebuah pesta besar selama 25 tahun terakhir. Saya bersama keluarga dan teman-teman di sisi saya. Selain itu, saya berharap tampil di pertandingan yang bagus dan memenangkannya. Selanjutnya, saya merayakan pesta bersama orang-orang yang selalu mendoakan saya," katanya.

Maldini sudah bermain 900 kali bersama Milan di berbagai kompetisi. Ia melakukan debut pada 1985 melawan Udinese.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all