24 Mei 2009

Triumvirat Akan Tangani Milan?

Milan - AC Milan rupanya telah siap ditinggalkan Carlo Ancelotti. Manajemen Rossoneri menyiapkan triumvirat pelatih guna mengisi tempat Carletto yang kemungkinan besar akan hengkang ke Chelsea.

Seperti yang dilansir Channel4, Jumat 22 Mei 2009, Milan telah menyiapkan direktur pemandu bakat, Leonardo. Pria Brasil ini akan berkolaborasi dengan dua asisten Carletto: Mauro Tassotti dan Filippo Galli guna menukangi Ricardo Kaka cs.

Trio Rossoneri ini dinilai sangat memahami karakter AC Milan setelah dalam beberapa tahun menjadi bagian penting kesuksesan Ancelotti di San Siro. Sebagai legenda hidup Milan, Leonardo akan ditopang dua pemikir ulung, Galli dan Tassotti.

Namun hingga saat ini, baik Milan maupun kandidat triumvirat Rossoneri ini masih belum memberikan keterangan resmi.

Sebelumnya, memang banyak spekulasi mengenai calon pelatih Milan, musim depan. Salah satu nama yang paling mencuat yakni nama Marco van Basten.

Legenda hidup seangkatan Ruud Gullit ini sempat menjadi kandidat terkuat. Satu nama lagi yang banyak dibicarakan yakni allenatore AS Roma, Luciano Spalletti yang mulai tak nyaman di Olimpico, Roma.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all