28 Mei 2009

Kirim Surat, Galliani Tanggapi Keluhan Maldini

Milan - Adriano Galliani, akhirnya angkat bicara soal kasus yang sedang menimpa Paolo Maldini. Mengenai sikap AC Milan yang terlihat acuh tak acuh terhadap kasus itu, Galliani mengakui itu semua atas perintahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maldini mendapat cibiran dari ultras Milan usai pertandingan melawan AS Roma di San Siro akhir pekan lalu. Banyak penyebab yang mengakibatkan para ultra berbuat demikian.

Maldini yang tak tahan dengan sikap pendukung fanatiknya itu, akhirnya meradang dan mengeluarkan komentar. Bek usia 40 tahun itu menyayangkan sikap Milan yang terlihat seakan tidak melindunginya dari Ultras.

Balasan pun langsung terlontar dari mulut Galliani. Dalam sebuah surat yang dilayangkan kepada anak Cesare Maldini itu, pria plontos itu menjelaskan alasan di balik sikap klub yang memilih berdiam. Disebut Galliani, itu semua itu dilakukan agar masalah tersebut tidak berbuntut panjang.

Berikut isi surat Galliani buat Maldini yang dimuat di situs resmi Rossoneri:
Dear Paolo.

Saya membaca wawancara Anda dan saya mengerti kesedihan yang Anda rasakan. Saya selalu menjaga selama dua tahun, seperti yang sudah kamu tahu, karena ada yang ingin melawan kamu.

"Yang mengambil keputusan untuk tetap diam adalah saya, bukan hanya karena saya dinasihati soal hal tersebut, namun karena saya pikir diam adalah senjata terbaik untuk tidak membuat hari Minggu lalu terus melebar.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all