24 Mei 2009

Madrid Naikkan Tawaran Untuk Kaka

Milan - Sinyal kepindahan Kaka dari AC Milan ke Real Madrid semakin kuat. Bahkan, beberapa media menyebutkan bahwa harga pemain Brasil itu telah meningkat dari tawaran sebelumnya.

Media-media di Spanyol dan Italia kembali menyotorti seputar kepindahan Kaka. Bahkan media di Spanyol menyebutkan bahwa Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi telah merestui kepindahan pemian berusia 27 tahun itu.

Penyataan itu disampaikan dalam sebuah acara makan malam politik baru-baru ini. "Sudah saatnya saya terpaksa akan mejual Kaka," kata Berlusconi seperti dilansir Channel4.com, Sabtu, 23 Mei 2009.

Salah satu media di Italia juga menguatkan kabar kepindahan Kaka. Il Giorno melaporka bahwa, Real awalnya menawarkan angka £55 juta untuk kepindahan Kaka. Namun belakang Los Blancos meningkatnya menjadi €70 juta. Bahkan Il Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Madrid telah menaikkan tawarannya menjadi €80 juta untuk mendapatkan Kaka.

Negosiasi kepindahan Kaka ke Real Madrid diduga dilakukan oleh Berlusconi dengan calon kuat presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perez akan ikut dalam pemilihan presiden Real, bulan depan.

"Kaka adalah target utama kami. Saat ini negosiasi berjalan lancar karena semua ingin kesepakatan cepat tercapai," kata kolega Perez, Jorge Valdano kepada Il Giordano.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all