24 Mei 2009

Milan, Klub Favorit Drogba

Chelsea - Seperti diketahui, kelanjutan karir Didier Drogba di Chelsea musim depan belum bisa dipastikan. Striker Chelsea itu membuka jalan munculnya spekulasi baru untuk kelanjutan karirnya musim depan. Ada indikasi dia akan meninggalkan The Blues untuk hijrah ke Italia.

Inter disebut-sebut siap menampungnya. Namun Drogba malah mengisyaratkan bergabung dengan Milan.

"Saya masih ingin melanjutkan karir saya sampai tiba pada saatnya saya bosan bepergian dan di mana saya kehilangan hasrat untuk bermain sepakbola lagi," tandas Drogba secara eksklusif kepada GOAL.com

"Mungkin tubuh saya sendiri yang akan memberi tahu saya kapan harus berhenti, tapi saya masih ingin bermain, sebagai seorang gelandang, di belakang dua striker."

Lalu di mana kemungkinan pindah musim depan? Drogba tidak menjawab secara lugas, namun terbuka kemungkinan untuk hijrah ke Rossoneri.

"Milan adalah tim favorit saya," papar pemain berusia 31 tahun yang sudah mencetak 82 gol dari 162 laga untuk Chelsea itu.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all