25 Mei 2009

Milan Vs Roma 2-3

Milan - Perpisahan Paolo Maldini tak berujung manis. Bek AC Milan ini harus menerima kekalahan 2-3 di kandang, San Siro.

Milan tampil full team dalam laga ini demi Maldini. David Beckham dan Mathieu Flamini menjadi starter dalam formasi pohon Natal ala Carlo Ancelotti.

Sayangnya, Rossoneri melakoni laga ini dengan kondisi tertekan setelah tertinggal lebih dahulu di menit 36 lewat John Arne Riise. Massimo Ambrosini sempat dua kali menyamakan kedudukan di menit 75 dan 81. Keduanya hasil akselerasi Ricardo Kaka dari sisi kiri pertahanan Roma.

Sebelumnya, Jeremy Menez membuat Roma memimpin 2-1 di menit 80 lewat tusukan manis bekerjasama dengan Riise. Francesco Totti menutup keunggulan Roma lewat tendangan bebas di menit 84.

Malang buat Ambrosini. Ia gagal menjadi pahlawan Milan setelah menerima kartu kuning kedua di menit 88 sehingga diusir wasit ke luar lapangan.

Milan mengenakan kostum spesial untuk Maldini. Ya, laga ini memang laga kandang terakhir buat legenda Rossoneri berusia 40 tahun itu di Serie A musim ini.

Maldini pun hanya bisa geleng-geleng kepala menerima kekalahan di laga perpisahannya dengan publik San Siro.

Formasi Pemain
Milan (4-3-1-2): Dida - Flamini, Maldini, Favalli, Jankulovski (60' Zambrotta) - Beckham (46' Seedorf), Pirlo, Ambrosini - Kaka - Inzaghi, Pato (60' Ronaldinho)

Roma (4-4-2): Artur - Motta, Mexes, Juan (68' Diamoutene), Riise - Cassetti (62' Felipe), Pizarro, Brighi, Taddei - Totti, Vucinic (75' Menez)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all