26 Mei 2009

Nasib Ancelotti Masih Tak Jelas

Milan - AC Milan menelan kekalahan di giornata 33, dan itu membuat mereka masih terancam gagal finish sebagai runner up. Jika nasib Carlo Ancelotti ditentukan dari sini, hal tersebut belum juga diiyakan pihak klub.

"Milan belum memilih pelatihnya," ujar bos besar Silvio Berlusconi yang dikutip situs Gazzetta dello Sport, Senin (25/5/2009), menyusul kekalahan 2-3 timnya dari Roma di San Siro kemarin.

"Kami berjanji lagi untuk duduk bersama dengan mendiskusikannya dengan Ancelotti di akhir musim. Keputusan itu akan diambil untuk kebaikan Milan dan Ancelotti," sambung pemilik klub yang juga perdana menteri Italia tersebut, dikutip dari Reuters.

Ancelotti adalah pelatih yang paling lama masa kerjanya di Seri A saat ini. Ia direkrut pada tahun 2001 dan sebenarnya masih terikat kontrak di Milan sampai tahun depan. Selama itu ia memberikan titel Liga Champions 2003 dan 2007 buat Il Diavolo, tapi hanya satu gelar Scudetto (2004).

Milan tidak akan lolos otomatis ke putaran utama Liga Champions musim depan kalau tidak finish di peringkat dua di akhir musim. Di pekan terakhir pekan depan mereka akan bertemu tim urutan empat saat ini, Fiorentina.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all