26 Mei 2009

Gourcuff Pilih Bertahan

Bordeaux - Yoann Gourcuff tercatat sebagai pemain Milan hingga beberapa musim ke depan. Statusnya di Bordeaux musim ini hanya sebagai pemain pinjaman.

Namun di musim pertamanya sebagai pemain Bordeaux, Gourcuff mengukir prestasi manis. Dia dinilai sebagai pemain terbaik Ligue 1 Prancis musim ini, merujuk pada kontribusinya untuk Bordeaux.

Diakui pemain berusia 22 tahun itu, pengalaman tersebut membuatnya bahagia. Dia pun berharap bisa melanjutkan momen indahnya itu musim depan.

"Saya bahagia berada di Bordeaux musim ini dan penasehat saya akan melihat opsi apa saja yang bisa kami sepakati," tukas Gourcuff.

"Dari saya pribadi, saya ingin bertahan di Bordeaux," imbuhnya.

Gourcuff juga menyampaikan apresiasinya kepada Laurent Blanc yang sudah membuatnya percaya diri dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Dia adalah orang yang membuat saya mau bergabung dengan Bordeaux. Dia memanggil saya dan saya menemukan tempat dan gaya permainan yang sesuai dengan karakter saya dengan sangat sempurna," papar Gourcuff.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all