29 Juni 2009

Agen : Milan Takkan Sanggup Beli Fabiano

Milan - Kesulitan keuangan yang melanda dunia ternyata tidak hanya berdampak pada klub-klub Inggris. Namun klub-klub Italia juga merasakan efek samping dari resesi tersebut. Salah satunya adalah AC Milan.

Raksasa Italia itu sedang mengencangkan ikat pinggang dalam belanja pemain pra musim 2009-2010. Kesulitan yang akhirnya membuat Rossoneri hampir pasti gagal mendatangkan striker Brasil Luis Fabiano dari Sevilla.

Menurut agen Fabiano, Milan tidak mampu membeli kontrak kliennya yang mencapai £27 juta (Rp 425 miliar)

"Bila berencana mengontrak Fabiano dari Sevilla, Milan akan mendapat kesulitan untuk mendapatkannya," kata agen Fabiano, Jose Fuentes, seperti dilansir Tribal Senin 29 Juni 2009.

"Mereka tak punya dana cukup untuk membeli buyout clause sebesar £27 juta. Hanya ada empat hingga lima klub yang sanggup menyediakan dana sebesar itu," tambahnya.

Pertanda kesulitan keuangan Milan sudah terbaca ketika di Januari 2009 mereka coba menjual Ricardo 'Kaka' Izecson ke Manchester City. Meski Kaka terang-terangan menolak, manajemen klub melihat dana £ 100 juta (Rp 1,8 triliun) yang ditawarkan City sangatlah menggiurkan.

Ketika akhirnya tawaran itu ditolak, Milan tidak kehilangan pembeli. Masuk Mei 2009, gantian Real Madrid yang mengajukan tawaran £68,5 juta (Rp 1,17 triliun). Hanya berselang sebulan tawaran diterima dan jadilah Kaka pemain Madrid.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all