02 Juli 2009

Pele : Tetaplah Di Italia, Pato

Milan - Legenda sepakbola Brasil Pele mengaku tak rela jika Alexandre Pato meninggalkan Serie A demi Chelsea. Pele mengklaim Liga Inggris tak akan memberi kesempatan buat Pato memperlihatkan skill & tekniknya.

"Pato seorang pemain besar di masa depan. Tapi jika saya menjadi dia, saya tidak akan meninggalkan Italia demi Inggris. Karena Inggris akan sangat sulit bagi seorang pemain dengan teknik seperti dia," ujar Pele seperti dilansir Triball, Selasa, 30 Juni 2009.

Dengan kata lain, Pele rupanya ingin mengatakan Liga Inggris lebih membutuhkan kecepatan dibanding unjuk kebolehan teknik seorang pebola. Selain itu, Pele juga tak lupa memuji sosok allenatore anyar AC Milan, Leonardo sebagai kunci kesuksesan Pato.

"Saya tahu Leonardo sangat bagus. Dan dia sangat serius dan tahu sepakbola Italia dengan hatinya. Dan dia akan menjadi seorang pelatih terbaik," ujar Pele.

Sebelumnya, beberapa pemain AC Milan memang diisukan akan segera meninggalkan San Siro. Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso dan Pato dikabarkan akan menyusul Carlo Ancelotti ke Stamford Bridge.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all