22 Juni 2009

Berlusconi: Pato Bisa Gantikan Kaka

Milan - Kepergian Kaka dari AC Milan niscaya jadi kabar gembira bagi Ronaldinho. Namun, pemain Brasil itu juga harus bersaing dengan sang kompatriot Alexandre Pato untuk mengisi posisi bekas Kaka.

Kaka yang merupakan trequartista Rossoneri selama enam tahun terakhir hengkang ke Real Madrid di musim panas ini. Kepergian Pemain Terbaik Dunia tahun 2007 itu tentu meninggalkan celah kosong.

Untuk mengisi posisi itu, Ronaldinho yang biasa bermain di tempat tersebut adalah salah satu pilihan. Apalagi kepindahan Kaka katanya juga demi memberikan Dinho bisa lebih unjuk gigi.

Akan tetapi, bos Milan Silvio Berlusconi mengatakan juga percaya bahwa Pato, yang berposisi asli sebagai penyerang, juga memiliki potensi untuk menempati posisi tersebut.

"Kaka bukan pencipta permainan sepakbola. Alexandre Pato dapat mengantikan perannya di sana (di belakang dua penyerang," ujarnya kepada Channel4.

Sedangkan untuk Ronaldinho sendiri, Berlusconi tak lupa memberikan kata penyemangat. Dia yakin bahwa Ronaldinho akan menampilkan performa yang lebih baik musim depan.

"Ronaldinho akan memiliki tahun yang hebat," tandasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all