22 Juni 2009

Berlusconi : Pirlo Ingin Pergi? Silahkan!

Milan - AC Milan kini tengah terancam eksodus besar-besaran. Keputusan menjual Ricardo Kaka ke Real Madrid dan perginya Carlo Ancelotti ke Chelsea rupanya membuat beberapa pilar Rossoneri mengancam pergi.

Andrea Pirlo menjadi salah satu pemain yang kini diisukan akan segera meninggalkan San Siro. Playmaker timnas Italia ini dikabarkan akan segera menyusul Carletto ke Stamford Bridge.

Mencium gelagat tak sedap itu, sang patron Silvio Berlusconi malah mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Jika wakil presiden Adriano Galliani beberapa kali mengatkan akan berusaha mempertahankan bintang-bintang Milan yang tersisa, Berlusconi malah memberikan lampu hijau.

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Saya yang pertama meminta dia (Pirlo) untuk tinggal tapi kami tetap harus mempertimbangkan kondisi keuangan kami," ujar Berlusconi kepada Il Corriere dello Sport, Senin, 22 Juni 2009.

Jika Berlusconi memang telah rela melepas Pirlo maka ini tentu menjadi kabar yang bagus buat Chelsea. The Blues memang menjadikan Pirlo plus Gennaro Gattuso menjadi dua pemain yang akan diboyong Carletto ke Liga Inggris.

Berlusconi sendiri mengaku tetap yakin dengan masa depan Milan meski kini tak diperkuat Kaka dan terancam kehilangana beberapa pilarnya. Berlusconi juga membantah klaim Luciano Moggi yang mengatakan Milan tengah diambang kehancuran.

"Milan adalah sebuah tim besar. Kami seharusnya memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir. Namun kami bermain dengan cara yang salah. Saya yang pertama mengatakan kami kemasukan banyak gol di menit-menit akhir," beber Berlusconi.

Meski mengaku siap kehilangan Andrea Pirlo bahkan Si Badak Gattuso, Berlusconi tetap mengaku yakin Milan akan tetap menjadi klub menakutkan dengan adanya duo Brasil Ronaldinho dan Alexandre Pato.

"Ronaldinho akan mempunyai tahun indah dan Pato akan mampu menggantikan peran Kaka di Milan," pungkasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all