14 Juni 2009

Dianggap Miskin, Tawaran Milan Ditertawakan

Brazil - Direktur Teknik Sao Paolo, Joao Paulo de Jesus Lopes menertawakan rendahnya tawaran AC Milan untuk dua pemainnya, bek Miranda dan gelandang Hernanes terlalu rendah. Menurutnya, Milan sudah miskin.

Sesuai saran pelatih tim nasional Brasil, Carlos Dunga, Milan tertarik membeli Hernanes dan Miranda. Milan menyodorkan proposal senilai 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 331 miliar.

"Tunggu sebentar. Saya ingin tahu berapa harga seperti pisang, karena itulah harga yang mereka ingin berikan kepada kami untuk kedua pemain itu," ujar Lopes.

"Kita tahu bahwa Milan mengakhiri musim di dengan rapor merah. Bahkan, 60 juta poundsterling (sekitar Rp 993 miliar) hasil penjualan Kaka ke Real Madrid tidak cukup untuk menyeimbangkan pembukuan," lanjutnya.

Lopes menerangkan, Miranda berharga 11 juta poundsterling atau Rp 182 miliar. Sementara nilai jual Hernanes mencapai 35 juta poundsterling atau Rp 579 miliar. Nilai ini tentu saja jauh dari harga yang ditawarkan Milan.

""Bila tawaran datang untuk kedua pemain kami, sepertinya itu akan datang dari Spanyol, karena klub-klub mereka lebih kuat secara finansial," tandas Lopes.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all