14 Juni 2009

Milan Tak Akan Melepas Pato

Milan - Penyerang AC Milan, Alexandre Pato kemungkinan akan tetap bertahan di San Siro. Agen Pato, Gilmar Veloz mengatakan nasib kliennya ada di klub yang masih mengikatnya dengan kontrak. Dan, Milan tidak mengizinkannya pindah.

Setelah penjualan Ricardo Kaka ke Real Madrid, banyak pemain yang diprediksi akan ikut hengkang, termasuk Pato. Namun, Milan menegaskan bahwa selain Kaka, tak akan ada lagi pemain dijual.

Mengingat Pato mendapat tawaran dari Chelsea dan menunjukkan minat pindah, Milan melakukan langkah antisipasi. Mereka memanggil Pato untuk meminta keterangan. Diduga, Milan siap menyodorkan kontrak baru untuk mengikat Pato.

Sebelumnya, Pato mengatakan akan berkonsultasi dulu dengan pelatih Chelsea yang juga mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti. Namun, dalam pertemuan, Milan tak memberi jalan kepadanya untuk pindah.

"Pato bertemu dengan Milan dan klub yang memutuskan masa depannya," kata Gilmar kepada Telelombardia.

"Ini bukanlah hal yang akan kami bicarakan kepada umum. Kontrak adalah urusan antara kami dan masalah pribadi bagi pemain," lanjutnya.
Sebelumnya, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan bahwa Pato akan tetap di Milan. Mereka yakin, Pato akan membuat Milan tetap kompetitif musim depan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all