25 Juni 2009

Fernando Gago Calon Penerus Pirlo

Milan - AC Milan rupanya telah siap kehilangan playmaker terbaiknya Andrea Pirlo. Gelandang Real Madrid Fernando Gago kini dibidik guna menggantikan peran Pirlo di San Siro.

Ya, rumor akan hengkangnya Pirlo menyusul Carlo Ancelotti ke Chelsea kini mendekati kenyataan. Meski Pirlo mengaku bahagia bersama Rossoneri namun bukan jaminan Pirlo akan bertahan musim depan.

Bahkan sang patron Silvio Berlusconi juga tak menyangkal peluang Pirlo plus Gennaro Gattuso keluar dari timnya kini terbuka lebar. Bahkan Berlusconi mengakui jika Chelsea telah mengajukan tawaran buat playmaker timnas Italia ini.

“Saya tidak ingin dia (Pirlo) pergi tapi kemudian mereka (Chelsea) menunjukkan kami dana," ujar Perdana Menteri Italia ini seperti dilansir Channel4, Selasa, 23 Juni 2009.

Gago memang pantas diproyeksikan menjadi pengganti Pirlo. Gelandang timnas Argentina ini dinilai mempunyai kemiripan dengan cara bermain Pirlo. Bahkan Gago dianggap menjadi perpaduan Pirlo dan Fernando Redondo, senior Gago di Argentina.

Keinginan Milan kemungkinan besar akan terkabul setelah Gago juga masuk dalam daftar pemain yang akan dibuang Florentino Perez. Los Merengues sendiri telah menghargai gelandang 23 tahun ini sebesar 12 juta pounds.

Tak hanya itu, mantan bintang Boca Juniors ini juga mempunyai paspor Italia dari sang Ibu. Hal itu tentu akan membuat Rossoneri lebih leluasa mendatangkan pemain non Eropa lainnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all